Selasa, 28 Juli 2015

Inilah Restoran Bakso Malang yang Wajib Didatangi

Bakso, kuliner yang paling menggoda di saat hujan turun. Gumpalan daging sapi, ikan, atau udang giling yang diselimuti dengan tepung tapioka tersebut memang sangat menggoda tersebut, terutama dengan kuah kaldu yang disajikan saat panas. Varian bakso cukup banyak, salah satunya bakso malang.

Bakso malang tak hanya populer karena penamaannya yang sama dengan kota asalnya, Malang. Keunikkannya terdapat dari isi lain sebagai pendamping bakso seperti siomay, tahu isi, hingga kerupuk pangsit.

Tergoda untuk menikmati bakso malang, tetapi `abang` penjual tak kunjung lewat? Tandanya, Anda harus mengunjungi beberapa restoran berikut seperti yang dikutip dari laman Qraved.com

1. Bakwan Gedongan, Serpong
Perasaan puas akan didapat saat menyantap satu porsi bakso malang berlokasi di Lantai 2, Summarecon Mall Serpong. Isinya lengkap dan banyak. Tak hanya itu, bakso gorengnya pun tak kalah menggoda untuk dicoba.

2. Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis, Cempaka Putih
Rasa bakso malang di restoran yang terletak di Jalan Cempaka Putih Raya No. 109 tak perlu diragukan lagi. Rasa bakso yang gurih dan lembut terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang tiap harinya.

3. Bakso dan Bakwan Malang Cak Uban, Kelapa Gading
Lidah akan digoyang dengan satu suapan kuah bakso malang ini. Rahasianya, kuah yang sedap tersebut dibuat dari tulang dan sumsum sapi. Jadi, tertarik mengunjungi restoran di l. Kelapa Kopyor Raya, Blok BA2 No. 4 , Kelapa Gading, tersebut kan?

4. Bakso Malang Nonik, Cengkareng
Restoran yang bertempat di Ruko Taman Palem Lestari Blok AA1 No. 7, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, tersebut tidak kalah legendaris dibanding restoran yang lain. Alasannya, daging lembut dan sambel yang `nendang`.

5. Bakso Malang Asli Wiji Jaya, Mampang Prapatan
Daging bakso malang yang terasa gurih dan tekstur bakso yang lembut, juga lengkap dengan kuah yang nikmat bisa didapatkan di restoran yang berlokasi di jalan Duren Tiga Raya No.42, Mampang Prapatan. Penasaran ingin mencobanya?
 Gimana siap icip icip bakso khas Malang? Jangan lupa kalau mau liburan ke bali naik travel surabaya bali pilih parahita trans yah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ujang Wortel