Senin, 10 Agustus 2015

Menyambut 300 juta penumpang, AirAsia Posts Promo mulai Rp 300.000

Maskapai AirAsia tanpa secara signifikan setelah 14 tahun, telah datang untuk semua penumpang 300 juta. Selain perayaan untuk penumpang yang cukup beruntung, ada juga promosi tiket murah untuk 3 juta wisatawan Rp 300.000.

Dalam sebuah pernyataan kepada detikTravel, Senin (2015/08/10) memegang 300 juta penumpang yang menerima serangkaian acara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Jodie Lazuardie (30), direktur seni yang terbang dari Kuala Lumpur ke Jakarta menjadi wisatawan untuk 300 juta.

Jodie menjadapatkan 3 juta hadiah menawarkan BIG Points AirAsia, AirAsia program loyalitas penumpang BIG. Mendarat di Jakarta, Jodie karpet merah menyambut, layanan khusus di bandara dan didorong sopir pribadi untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

oleh CEO Grup AirAsia Tony Fernandes, Group CEO AirAsia X Kamarudin Meranun Bin, CEO dari AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko dan Indonesia AirAsia X CEO Dendy Kurniawan Dia bertemu, antara lain. Tony Fernandes, memberikan hadiah hadiah utama dari 3 juta poin sama dengan ratusan BIG gratis untuk semua tujuan dalam entri AirAsia Group.

"Kami sangat senang menyambut penumpang AirAsia 300 juta saat ini. Sebagai AirAsia diluncurkan 14 tahun yang lalu, hanya beroperasi dua pesawat dengan 250 karyawan. Hari ini, kita memiliki basis operasi di 5 negara. Kami beroperasi 199 armada lebih dari 100 tujuan di 22 negara, "kata Tony Fernandes.

Datuk Kamarudin Meranun, CEO Grup AirAsia X mengatakan, 300 juta penumpang terbang mimpi telah menjadi kenyataan. Mereka berharap untuk terus terbang lebih banyak orang dengan harga terjangkau. Sementara itu, Sunu Widyatmoko, Presiden Direktur Indonesia AirAsia mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan pelancong.


Promo Air Asia Rp 300.000


"Kami percaya bahwa kunci keberhasilan AirAsia sebagai sebuah kelompok adalah komitmen kami untuk membuat terbang terjangkau sejalan dengan motto kami Sekarang siapa pun dapat terbang. Mereka juga berharap untuk membawa lebih banyak wisatawan ke Indonesia," kata Sunu.

Untuk merayakan 300 juta penumpang AirAsia Group juga mengumumkan perjanjian dengan tiga juta kursi harga istimewa mulai dari Rp 300.000 di satu sisi, semuanya termasuk pajak bandara. Pelanggan AirAsia bisa terbang ke banyak tujuan di Asia dan Australia sebagai Yogyakarta, Singapura, Surabaya Travel, Kuala Lumpur, Bangkok, Boracay, Tokyo, Melbourne, dan banyak lagi.

Ini promosi penawaran harga dapat diperoleh di www.airasia.com sampai 16 Agustus 2015 untuk periode 15 Februari 2016 sampai dengan 31 Agustus 2016. Harga penawaran dari 3 juta penumpang bisa mendapatkan pada perayaan aplikasi mobile AirAsia yang bisa download melalui app untuk iPhone dan Android.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ujang Wortel