Jumat, 22 Juli 2016

The Widyas Bali Villas

The Widyas Bali Villa adalah villa eksklusif, yang terletak di pusat Kerobokan- ditempatkan di sebelah utara dari Hart dari Kuta, Villa terletak dengan tawaran tenang & santai tempat dengan 9 Unit One bedroom villa kolam renang pribadi dan 2 Unit Two kamar tidur pribadi pool villa, memberikan Double & Twin Bed pengasingan dengan kenyamanan desa Alam Kerobokan. membawa Anda jauh dari pusat kota yang ramai ke alam mundur damai.




The Widyas Bali Villa fasilitas dilengkapi dengan WIFI gratis, antar jemput bandara, restoran, kolam renang pribadi, Spa dan pusat kesehatan yang dilengkapi dengan akomodasi adalah lokasi yang sangat baik untuk Anda di honeymooner manis, Bisnis, Leisure ini yang merupakan 15 menit jarak pendek dengan antar-jemput gratis kami pelayanan kepada indah Seminyak Square dengan pantai berpasir putih Seminyak dan 25 menit jarak pendek ke Bandara Ngurah Rai. Guest dapat menikmati aktivitas bersepeda bagi mereka yang ingin mengalami yang menyenangkan dan latihan yang sehat dengan nuansa desa Kerobokan dan sawah yang memanjakan Anda dengan suasana segar selama kegiatan.

The Widyas Villa pilihan yang sempurna yang ketika mencari tenang & santai tempat untuk tinggal dengan semua kontra mod yang Anda butuhkan. Indah, sopan & ramah staf kami, yang pasti akan melayani Anda selama Anda tinggal di Widyas Bali Villa. The Widyas Bali Villa yang ideal home base yang menjelajahi budaya Bali.

The Widyas Bali Villas adalah villa eksklusif dengan baru 09 Unit One bedroom villa Bulan Madu Bali kolam renang pribadi dan 2 Unit Two bedroom villa kolam renang pribadi memberikan pengasingan dengan kenyamanan desa Alam Kerobokan dan menjadi jarak pendek dengan layanan antar-jemput kami ke Seminyak yang indah persegi dengan pantai berpasir putih Seminyak.

Properti diatur pada taman tropis Bali adalah pied-a-terre indah untuk wisata pulau dan persembunyian beberapa sempurna ini. The Widyas Bali Villas menawarkan kolam renang pribadi vila yang luas dicampur dengan traditionaland Bali arsitektur modern baik-disaring & terpisah dari bangunan utama dekat untuk privasi yang sangat baik.

Tempat Menarik
Pantai Kuta Hanya 20 menit dari villa ke pantai legendaris untuk berselancar di dunia dengan istirahat ombak besar dan tempat yang sempurna untuk menikmati liburan Anda ketika matahari terbenam di surga dan berada.

Seminyak Square / Pantai Seminyak Hanya 15 menit dari villa ke Lovely Pantai Seminyak yang mengelilingi gaya pusat bahwa kita dapat mencapai hanya belanja

Kota Denpasar Hanya 10 menit berkendara, ibukota Bali, kantor pusat bisnis dan Anda dapat mencoba untuk mengunjungi salah satu pasar tradisional tertua di mana Anda masih bisa melihat bagaimana orang-orang itu tawar Bali dalam kehidupan modern ini.

Bandara Ngurah Rai International 25 menit berkendara untuk mencapai The Widyas Villa dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ujang Wortel