Senin, 13 Juni 2016

Wisata saat liburan Natal

Imigrasi menikmati liburan Natal di luar negeri. Berbagai tujuan wisata di wilayah yang akan ditunjuk untuk menarik.
Pada hari kedatangan. Untuk persiapan, pemain ini sekali perhatian utama bagi mereka. Jangan repot-repot merayakan Hari Raya liburan tujuan dengan dia, namun dia bisa berjalan.
Namun, mereka yang tidak tahu agama dari agama Kristen untuk mempertimbangkan wilayah ini, tempat-tempat wisata iniformasi elit. Mungkin Kristus tujuan wisata agama di Indonesia:

1. Carmel Valley Cipanas, Cianjur
Dalam Orde Karmelit dari Kudus dan kapal itu diterima untuk menjalankan bidang, Cipanas lembah Tempet Elias (CSE) di Carmel, dan Putra (P Karma) bidang. Lebih dari Carmel Valley.

2. Ambil Mary derai, Gunung
Gunung daerah dikenal untuk kunjungan ke gua, dan Maria, ibu dari salah satu hal yang akan memukul Gua. Sangat, Gua Maria martilleante dianggap berhantu. Setelah selamanya di Marian kuil dari banyak tamu yang datang ke sini. Gua memukul belajar laut.

Ibu 3.Patung Nil, Maumere
Manado Indonesia tidak hanya salah satu pilar dari ukuran terbesar, tetapi juga citra Perawan Maria di Sungai Nil, Maumere. Nil patung Bunda Maria Lebih

4. Gereja Velangkanni, Medan
Muncul di daerah Tanjung Selamat Medan, mungkin seperti Anda, untuk melihat struktur di dalam kuil. Tapi tunggu, tidak hanya kuil-kuil India Velangkanni. Lebih Valangkanni Gereja.

5. Gereja Katedral, Jakarta
Batavia dan gereja Katedral Assumption of the Virgin Mary. Pelajari Katedral.

6. perjalanan ke Bali.
Selain mengunjungi gereja, yang anda lihat di atas, mungkin juga bisa mencoba Paket Tour Natal di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ujang Wortel