Jumat, 24 Juni 2016

Berwisata Budaya ke Bali dengan Mengunjungi Art Centre


Berwisata Budaya ke Bali memang akan menjadi sajian wisata yang sangat mengagumkan, dimana anda dapat melihat keanekaragam budaya Bali yang sangat terkenal itu. Salah satu pusat yang merupakan objek wisata budaya terkenal di Bali adalah Art Centre. Art Centre disebut juga dengan Taman Werdhi Budaya karena di tempat tersebut sering dijadikan tempat untuk menggelar Pesta Kesenia Bali. Art Center ini berlokasi di jalan Nusa Indah kota Denpasar, dengan luas tanah dan banguanan uyang cukup pantastis yaitu sekitar 5 hektar.

Berwisata Budaya ke Bali dengan Mengunjungi Art Centre 

Berwisata Budaya ke Bali dengan Mengunjungi Art Centre
Berwisata Budaya ke Bali dengan Mengunjungi Art Centre

Tahukah anda bahwa Taman Budaya Bali tersebud didirikan oleh Gubernur Bali, Ida Bagus Mantra yang merupakan Gubernur Bali pertama. Ia sangat terkenal akan kepeduliannya terhadap keanekaragaman budaya Bali sehingga ia rela untuk menyisihkan tanahnya yang luas agar tercipta taman budaya tersebut. Sebagaimana namanya, taman itu didirikan dengan mengusung tujuan pementasan serta pengembangan seni budaya Bali.
Berwisata Budaya ke Bali di Art Center tersebut telah dibuka mulai tahun 1973 yang ditandai dengan adanya Pesta Kesenian Bali atau Bali Art Festival pertama. Biasanya, pesta tersebut yang berlangsung sebulan penuh pada setiap tahunnya. Adapaun kegiatan yang berlangsung pada acara tersebut meliputi pentas tari-tarian tradisional, show kerajinan, pakaian-pakaian adat, instrumen musik khas seperti gambelan, sesajen dan sebagainya.
Itulah sedikit ulasan yang bisa menjadi referensi anda untuk paket tour murah bali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ujang Wortel