Selasa, 26 Mei 2015

Tempat Wisata Kuliner yang Wajib Dikunjungi dalam Paket Tour dari Malang ke Bali

Bukan hanya tempat wisata saja yang menjadi agenda wajib untuk dikunjungi ketika sedang dalam tour Malang Bali. Tempat-tempat makan juga wajib untuk dikunjungi. Apalagi kalau mengingat kuliner Bali yang lezat dan unik. Sayang sekali untuk dilewatkan. Bagi anda yang ingin menjelajahi Bali di waktu malam, coba kunjungi Sanur Night Market. Kalau pada pagi hari pasar ini dikenal sebagai Pasar Sindhu yang menjual kebutuhan pokok sehari-hari, maka ketika menjelang petang, pasar ini berubah menjadi tempat wisata kuliner. Berbagai macam makanan di jual disini. Misalnya seperti nasi campur, sate ayam, serta makanan khas Bali lainnya. Baju, mainan anak, hingga DVD juga bisa ditemukan di Sanur Night Market.




Paket Tour dari Malang ke Bali


Jangan lupa untuk mampir ke Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ketika sedang travel dari Malang ke Bali. Letaknya ada di Ubud, Bali. Memang banyak tempat makan yang menyajikan nasi ayam, tetapi berbeda dengan yang dijual di tempat satu ini. Nasi Ayam Kedewatan ini menjadi sangat populer karena tidak pernah spei. Satu porsi nasi ayam berisi nasi ayam, sate lilit, sambal kacang-teri, urap, irisan mentimun, serta sambal yang super pedas tapi dijamin akan membuat lidah anda ketagihan. Untuk yang senang makanan olahan babi, maka wajib untuk mengunjungi Babi Guling Candra. Letaknya ada di Jalan Teuku Umar 140, Denpasar. Babi Guling Candra buka setiap hari dimulai dari pukul 05.00 hingga 21.00.

Tentunya tidak akan lengkap jika berkunjung ke Bali tetapi tidak menikmati kuliner khas dari Bali. Coba saja kunjungi Warung Nyoman yang lokasinya adai Jalan Raya Bedugul. Tempat ini menyajikan kuliner khas Bali dengan ayam betutu yang paling enak dan terkenal. Di tempat ini ayam betutu disajikan bersama dengan nasi panas serta lawar dan juga sambal matah khas Bali. Buka dari pukul 10.00 hingga 22.00, tempat ini cocok anda kunjungi saat sedang bersama keluarga. Selain tempat-tempat yang disebutkan tadi, masih banyak tempat wisata  kuliner lainnya yang wajib dikunjungi dalam paket tour Malang ke Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Ujang Wortel